Program BRI peduli berbagi 1.500 paket sembako melibatkan agen BRILink untuk pemenuhannya

id Lampung, bri, bri berbagi, agen brilink, brilink, agen

Program BRI peduli berbagi 1.500 paket sembako melibatkan agen BRILink untuk pemenuhannya

Program BRIĀ peduli berbagi 1.500 paket sembako melibatkan agen BRILinkĀ untuk pemenuhannya. ANTARA/HO

BRI berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha Agen BRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh Agen BRILink.
Bandarlampung (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memanfaatkan kehadiran BRIlink dalam menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok  kepada masyarakat di sekitar Regional Office Bandarlampung.

Regional Operation Head RO Bandarlampung Arief Amirudin mengatakan setiap paket bahan pokok  yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan sembako lainnya.

"BRI berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha Agen BRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh Agen BRILink," kata Arif di Bandarlampung, Sabtu. 

Agen BRILink menjadi perpanjangan tangan dari Bank BRI, sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat.

Pihaknya sangat terbantu dengan program BRI dalam menyalurkan sembako ini kepada masyarakat.

"Dengan begitu perputaran aktivitas di Agen BRIlink terjadi dengan cepat, sehingga memberikan keuntungan tersendiri bagi para agen BRILink," ujarnya pula.

Ia menjelaskan, masyarakat pun mulai mengenal dan melakukan transaksi perbankan lewat Agen BRILink.

BRI gandeng agen BRILink ORI LINK

Memasuki bulan Ramadhan, BRI Regional Office Bandarlampung memiliki program pemberian bantuan kepada masyarakat sebanyak 1.500 paket sembako yang, semua pembeliannya melalui agen BRILink ORI LINK. 

Arief Amirudin menjelaskan bahwa dengan adanya agen BRILink ini dapat membantu dan mempermudah transaksi, salah satunya paket sembako ini, karena dengan agen BRILink ORI Link semua kebutuhan paket sembako ini dapat terpenuhi dan tercukupi. 

“Agen BRILink ORI Link sangat membantu kami untuk melakukan transaksi pembelian paket sembako. Semua sudah sangat mudah melakukan transaksi ini,” ujarnya pula.