Pemerkosa siswi SMA ditangkap

id cianjur, polres cianjur, kasus perkosaan,paman perkosa ponakan,berita cianjur

Pemerkosa siswi SMA ditangkap

Kasatreskrim Polres Cianjur, Jawa Barat, Iptu Tono Listianto.(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

Cianjur (ANTARA) - Aparat Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, menangkap SP (46), warga Kecamatan Sindangbarang, pelaku pemerkosaan dan penganiayaan terhadap Melati (16), siswa SMA yang merupakan keponakannya sendiri, Senin.

Kepala Satreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto di Cianjur, Senin, mengatakan polisi menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan setelah korban diantar orang tuanya melaporkan aksi bejat pelaku yang sudah lima kali menyetubuhi korban.

"Pelaku memperkosa korban di rumahnya ketika situasi sedang sepi, bahkan korban mendapat penyiksaan karena menolak keinginan korban. Aksi tersebut sudah berulang kali dilakukan terhadap korban, hingga akhirnya korban melapor," katanya.

Di hadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya yang sudah lima kali melakukan pemerkosaan terhadap Melati yang merupakan keponakannya. Pemerkosaan itu dilakukan saat istri dan anak pelaku sedang tidak di rumah dan korban bermain ke rumahnya.

Pelaku sempat menampar dan mengancam korban karena menolak melayani nafsu bejatnya. Bahkan korban diancam akan dibunuh jika menceritakan perbuatannya pada orang tua dan orang lain sehingga korban terpaksa melayani keinginan pelaku.

"Korban akhirnya berani melapor setelah menceritakan semuanya kepada orang tuanya, pelaku langsung ditangkap tanpa melakukan perlawanan," kata Tono.