Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat tinjau poskom PPKM mikro

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat tinjau poskom PPKM mikro

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakilnya  Mad Hasnurin melakukan peninjauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan wakilnya  Mad Hasnurin melakukan peninjauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di tiga pekon pada dua kecamatan, Selasa.



Tiga pekon yang dikunjungi Parosil dan wakilnya Mad Hasnurin itu yakni Pekon Buay Nyerupa di Kecamatan Sukau dan Pekon Sukarame serta Pekon Padang Dalom di Kecamatan Balik Bukit.



Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan bahwa PPKM adalah kebijakan pemerintah sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi COVID-19 di Indonesia termasuk di Lampung Barat. 



Parosil menerangkan peninjauan tersebut untuk melihat langsung jalannya penerapan PPKM Mikro di tingkat pekon serta mengetahui sejauh mana efektivitasnya.



“Saya berharap posko PPKM mikro tersebut dapat difungsikan dengan maksimal dalam upaya mengoptimalkan pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Lambar,”katanya

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar