Warga binaan di Lapas Rajabasa mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian

id Lapas rajabasa, warga binaan lapas rajabasa, warga binaan, vovid

Warga binaan di Lapas Rajabasa mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian

Seluruh warga binaan ikuti kegiatan kerohanian dengan berolahraga. (Antaralampung/HO)

Kami harapkan warga binaan bisa membentuk fisik yang sehat dan memotivasi untuk terus hidup sehat sehingga Lapas Rajabasa Bandarlampung ini dapat terhindar dari penyebaran COVID, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Seluruh warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, melaksanakan kegiatan pembinaan kerohanian dengan cara berolahraga.

"Kegiatan yang kita laksanakan bersama seluruh warga binaan untuk penunjang imun tubuh dan membentuk fisik yang sehat," kata Kepala Lapas Rajabasa, Maizar di Bandarlampung, Jumat.

Dia menjelaskan usai melaksanakan olahraga, pihaknya bersama warga binaan berjemur diri agar dapat terbentuk imun tubuh yang sehat.

Baca juga: Lima warga binaan terorisme ikuti pelatihan usaha

Baca juga: Kang Su napi teroris asal Poso dinyatakan bebas dari Lapas Kelas IIA Metro


Pelaksanaan kegiatan bersama warga binaan tersebut juga merupakan dalam rangka memutus penyebaran COVID-19, baik terhadap warga binaan maupun terhadap pegawai lapas sendiri.

Menurut Maizar sampai saat ini penyebaran COVID-19 sangat memprihatinkan sehingga Lapas Rajabasa Bandarlampung berusaha untuk terus memberikan pelayanan dan pemenuhan kegiatan pembinaan bagi warga binaan.

"Kami harapkan warga binaan bisa membentuk fisik yang sehat dan memotivasi untuk terus hidup sehat sehingga Lapas Rajabasa Bandarlampung ini dapat terhindar dari penyebaran COVID," kata dia.