JR: Kantor pelayanan si "Gajah Lamsel" wujud komitmen bersama

id Jasaraharja,Lampung,Pelayanan bersama,Jati agunh,Lampung selatan

JR: Kantor pelayanan si "Gajah Lamsel" wujud komitmen bersama

Foto peresmian kantor pelayanan bersama si Gajah Lamsel. Selasa. (30/3/2021). (Bandarlampung)

Bahkan ada pelayanan pengaduan masyarakat yang fungsinya menerima laporan tindakan-tindakan petugas polri yang dianggap masyarakat pada saat melakukan pelayanan kurang maksimal, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharaja (JR) Cabang Lampung menyebutkan keberadaan kantor pelayanan bersama "Si Gajah Lamsel" yang berada di Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan merupakan wujud komitmen bersama dari instansi terkait.

"Kehadiran kantor pelayanan bersama si Gajah Lamsel ini perlu diapresiasi karena ini merupakan wujud komitmen bersama seluruh instansi yang ada di dalamnya untuk masyarakat," kata Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja, Panji Akbar Nur Banten, di Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, kantor pelayanan bersama si Gajah Lamsel ini merupakan terobosan yang diupayakan oleh para pihak terkait untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Jasa Raharja-Bapenda Lampung bahas pemanfaatan BUMDes

Baca juga: Jasa Raharja bahas kerja sama asuransi penumpang Grab-Maxim


Sebab, lanjut dia, di dalam kantor tersebut terdapat sejumlah pelayanan seperti pembuatan atau perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pajak kendaraan atau Samsat Keliling, dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Bahkan ada pelayanan pengaduan masyarakat yang fungsinya menerima laporan tindakan-tindakan petugas polri yang dianggap masyarakat pada saat melakukan pelayanan kurang maksimal," kata dia.

Dalam peresmian kantor pelayanan bersama Si Gajah Lamsel tersebut hadir Bapenda Lampung diwakili KA UPTD II Gunawan dan Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution.
 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar