Pernak pernik Natal ramai dijual di Bandarlampung

id pernak pernik natal,Natal dan tahun baru,Natal Lampung

Pernak pernik Natal ramai dijual di Bandarlampung

Sejumlah pegawai toko aksesoris Natal tengah memperlihatkan produk aksesoris serta pohon Natal, menjelang pereyaan hari Natal 2019, Bandarlampung, 21/12/2019 (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandar Lampung (ANTARA) - Sejumlah pusat perbelanjaan serta toko aksesoris di Bandarlampung mulai ramai menjual beragam pernak pernik Natal, tiga hari menjelang perayaan Natal 2019. 

"Menjelang hari Natal animo masyarakat untuk mencari pernak pernik Natal meningkat, terlihat dari jumlah pengunjung yang datang untuk mencari pohon serta pernak pernik Natal dalam sehari mencapai lebih dari lima orang," ujar Meliana salah seorang pemilik toko aksesoris Natal di Bandarlampung, Sabtu.

Menurut Meliana, dirinya telah bersiap menjual pernak pernik serta pohon Natal sejak bulan Oktober lalu guna menanggulangi melonjaknya permintaan akan aksesoris Natal.

"Kita sudah menjual beragam pohon Natal sejak Oktober lalu, agar masyarakat dapat memilih jenis serta harga lebih leluasa, dan tidak ketakutan kehabisan stok," ujarnya.

Meliana menjelaskan, aksesoris natal dan pohon Natal ia jual dengan kisaran Harga Rp25.000 hingga Rp100.000 untuk aksesoris, serta Rp200.000 hingga Rp3000.000 untuk pohon Natal.

"Harga aksesoris serta pohon Natal sama seperti toko aksesoris atau swalayan, dan rata-rata pembeli yang datang sejak beberapa bulan ini merupakan masyarakat dari berbagai kabupaten di Lampung," ujarnya.

Tiga hari menjelang perayaan Natal aksesoris, pohon, serta parcel Natal mulai ramai di jual di sejumlah pusat perbelanjaan di Bandarlampung.

"Pernak pernik sudah dijual sejak awal Desember lalu, dan hari ini saya berencana membeli aksesoris tambahan untuk menghias pohon Natal di rumah," ujar Linda salah seorang pengunjung.

Menurut Linda, pernak pernik Natal dan pohon Natal yang dijual di pusat perbelanjaan memiliki harga yang beragam serta kualitas yang beragam.

"Banyak sekali pilihannya, untuk pohon Natal ada yang murah hanya Rp180.000 hingga Rp300.000, begitu pun aksesoris harganya beragam tinggal kita memilih ingin yang mahal atau yang standar," ujarnya.

Suka cita menyambut Natal juga dirasakan oleh Maria salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Bandarlampung.

"Saya hari ini ingin membeli pohon Natal untuk dipajang di rumah, serta parcel untuk kolega karena tinggal tiga hari lagi menjelang hari raya Natal," ujar Maria, salah seorang pengunjung di pusat perbelanjaan.

Menurutnya, beragam persiapan telah ia lakukan salah satunya dengan menyiapkan pohon Natal yang telah dihias sebagai dekorasi rumah untuk memeriahkan Natal bersama keluarga.

Baca juga: Wagub Lampung Chusnunia buka kegiatan pangan murah jelang Natal