Pohon Natal Hiasi Mal Di Bandarlampung

id pernak pernik natal, spg chandra

Salah seorang SPG di Chandra Suparmarket sedang merapihkan perlengkapan Natal Jumat, (15/12) (Foto: Antaralampung.com/Samino)

...Saat ini kebanyakan calon pembeli hanya melihat-lihat dan biasanya dua hari menjalang Natal permintaan akan ramai, katanya...
Bandarlampung  (ANTARA LAMPUNG) - Pohon Natal dan pernak-perniknya sudah menghiasi ruangan di pusat perbelanjaan atau Mall di Bandarlampung.

Berdasarkan pantaun wartawan Antara di sejumlah supermarket dan mall di Bandarlampung, Sabtu, di Suparmarket Chandra misalnya, pohon Natal dengan bahan baku coca cola isi satu liter mengiasi pintu masuk supermarket tersebut.

Kemudian di sudut ruangan lainnya pohon Natal dengan beraneka warna lampu berjejer rapi dengan asesoris Natal lainnya seperti topi siterklas dan pernak-perniknya serta parcel dan makanan khas Natal turut menghiasi ruangan.

Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang memanfaatkan kemeriahan suasana tersebut untuk berfoto bersama.

Nina, salah seorang SPG di Chandra Supermarket, mengatakan, hingga saat ini permintaan masih normal, biasanya permintaan akan ramai dua atau tiga hari menjelang Natal.

Namun demikian, meskipun permintaan masih normal tapi stok diperbanyak untuk mengantisipasi permintaan yang akan meningkat dua hari menjelang perayaan Natal, katanya sambil menyusun dan merapikan pernak pernik Natal pada tempatnya.

Sementara itu, penjualan kebutuhan atau pernak-pernik Natal di sejumlah toko di pasar tengah Kota Bandarlampung juga mulai terlihat ramai menyusul perayaan Natal yang semakin dekat.

Ardi, salah seorang penjual kebutuhan Natal di Pasar Tengah, mengatakan dirinya sudah mulai
berjualan asesoris Natal sejak minggu lalu.

"Sudah seminggu ini saya mulai menjual kebutuhan Natal walapun permintaan masih sepi," kata Ardi sambil menyusun dan merapikan dagangannya seperti parcel dan asesoris lainnya.

Ia mengatakan, seperti biasa permintaan kebutuhan Natal biasanya akan meningkat saat dua hari menjelang Natal.

"Saat ini kebanyakan calon pembeli hanya melihat-lihat dan biasanya dua hari menjalang Natal permintaan akan ramai," tambahnya.

(ANTARA)


Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar