Kata Cinta Laura berpuasa di Indonesia lebih nyaman

id cinta laura,raisa,puasa,seleb puasa,seleb ramadhan

Aktris Cinta Laura Kiehl saat diwawancarai awak media di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/5/2019). Cinta Laura Kiehl mengatakan lebih nyaman melaksanakan ibadah puasa di Indonesia jika dibandingkan dengan berpuasa di Amerika Serikat. (ANTARA News/ Muhammad Zulfikar)

dua minggu pertama aku Ramadhan di Indonesia, dan puasa lebih gampang
Jakarta (ANTARA) - Aktris Cinta Laura Kiehl mengatakan lebih nyaman menjalankan ibadah puasa di Indonesia, jika dibandingkan di Amerika Serikat.

"Karena tahun ini, dua minggu pertama aku Ramadhan di Indonesia, dan puasa lebih gampang," kata dia di Komplek Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Jika dibandingkan di Amerika Serikat, jadwal berpuasa di Tanah Air lebih singkat. Di Amerika, umat muslim bisa menahan puasa hingga pukul 21.00 WIB (waktu Indonesia) tergantung negara bagiannya, kata dia.

Apalagi, pelantun lagu "Becek Ngak Ada Ojek" itu merasakan lebih banyak berkah saat berpuasa di Indonesia, karena ibunya merupakan seorang muslim yang melaksanakan ibadah puasa di Tanah Air.

"Kadang-kadang kalau ada waktu aku bisa berbuka puasa bareng mereka," kata lulusan Universitas Columbia, New York, tersebut.

Terkait menu makanan selama Ramadhan, aktris yang mengambil jurusan Psikologi dan Sastra Jerman di Universitas Columbia, New York itu mengaku tetap mengutamakan menu sehat.

"Saya cuma banyak makan ikan, sayur-sayuran dan buah-buahan," ujar aktris yang membintangi film "The Philosophers" tersebut.

Ketika ditanya rencana jadwal Idul Fitri, Cinta mengaku akan bertolak ke Negeri Paman Sam. Hal itu dikarenakan adanya agenda tertentu pada awal Juni mendatang.

Sementara itu, aktris Raisa Andriana mengaku bahagia menjalani Ramadhan tahun ini karena ditemani suami dan buah hatinya yang baru lahir pada Februari 2019.

"Bahagia banget ya, karena belum pernah merasakan sebelumnya. Apalagi aku senang belajar hal yang baru," ujar istri Hamish Daud tersebut.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar