Penggiat literasi menerima sumbangan buku dari ASN

id pegiat literasi, sugeng hariyono,terim buku donasi,asn lampung selatan

Penggiat literasi menerima sumbangan buku dari ASN

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Erwanto memberikan secara simbolis bantuan buku kepada Penggiat literasi Kabupaten Lampung Selatan Sugeng Hariyono dari Motorpustaka pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (1/10) (Foto: Istimewa)

Ini adalah bentuk sinergitas pemerintah daerah dengan pengiat literasi Armada Pustaka untuk menumbuhkan minat baca masyarakat
Lampung Timur  (Antaranews Lampung) - Penggiat literasi Kabupaten Lampung Selatan,  Provinsi Lampung menyambut gembira sumbangan buku dari Aparat Sipil Negera (ASN) di lingkungan pemerintah daerah setempat yang diberikan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober.

Sugeng Hariyono dari Motorpustaka saat dihubungi dari Lampung Timur, Selasa, menanggapi sumbangan buku ASN itu merupakan wujud kerja sama antara pemerintah daerah dengan para penggiat literasi.

"Ini adalah bentuk sinergitas pemerintah daerah dengan pengiat literasi Armada Pustaka untuk menumbuhkan minat baca masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan sumbangan buku dari ASN menambah ragam buku bacaan. "Dengan kegiatan ini, ?semakin banyak pilihan buku-buku yang akan dibaca masyarakat khususnya anak-anak," ujarnya.

Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2018 diperingati oleh Pemkab Lampung Selatan dengan menggelar upacara bendera di lapangan Korpri, pemkab setempat.

 
Penggiat literasi Kabupaten Lampung Selatan Sugeng Hariyono dari Motorpustaka usai menerima bantuan buku dari ASN Pemkab Lampung Selatan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (1/10) (Foto: Istimewa)



Usai upacara, dilanjutkan penyerahan bantuan buku kepada sejumlah penggiat literasi Melalui Program 1 ASN 1 Buku yang digagas Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Penggiat literasi di Lampung Selatan yang menerima diantaranya Sugeng Hariyono (motorpustaka); Khaja Muda (Rumah Akar Raja Baca ); Ardy Yanto ( Motor Perpustakaan Keliling ); dan Rohman Husen (Obrok Berilmu ).