Polres Waykanan kerahkan babinkamtibmas amankan salat idul fitri

id idul fitri,shalat ied ,kapolres waykana,doni wahyudi

Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi (Foto: Antara Lampung/Ist)

Kita kerahkan personel yang ada di Polres Waykanan dan Polsek untuk dapat mengamankan pelaksanaan salat Idul Fitri, kata Kapolres
Waykanan, Lampung (Antaranews Lampung) - Polres Waykanan mengerahkan seluruh personel Babinkamtibmas yang dibantu Babinsa, untuk melakukan pengamanan pelaksanaan salat Idul Fitri 1439 H/ tahun 2018 di Waykanan.

"Kita kerahkan personel yang ada di Polres Waykanan dan Polsek untuk dapat mengamankan pelaksanaan salat Idul Fitri," kata Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi, di Waykanan, Jumat.

Menurutnya, pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan jemaah yang akan melangsungkan salat Id.

Selain itu, pengamanan dan penjagaan dilakukan seperi di masjid besar dengan jemaah yang banyak.

Doni menambahkan, selain personel kepolisian dari Polres dan Polsek, dibantu dari Kodim dan Koramil, agar pelaksanaaan salat Idul Fitri khusuk dan berjalan lancar.

"Semoga salat Id tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan," katanya

Doni menjelaskan, selain anggota berpakian dinas, beberapa intel juga disebar agar bisa melihat kondisi sekitar dan bisa mengamankan orang-orang yang dicurigai.

 "Tidak ada pengamanan khusus, tetapi tetap kita jaga ketat semua lokasi," jelasnya

Kapolres mengharapkan, kepada seluruh ?anggota kepolisian dapat mengamankan sejumlah tempat ibadah, dan mengajak seluruh masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban pada saat salat Idul Fitri.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar