Seorang Relawan Melahirkan Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby

id relawan jokowi melahirkan

Seorang Relawan Melahirkan Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby

Menjelang pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan berlangsung Rabu (8/11), relawan dari Komite Rakyat Nasional (Kornas) Kota Bogor melahirkan seorang bayi laki-laki di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (7/11) malam

...Ibu Runia, anggota relawan dari Kornas Bogor melahirkan bayi laki-laki pada Selasa (7/11) malam sekitar pukul 23.45 WIB di ruangan Asrama Haji Donohudan lantai E6," kata Novel...
Lampung Timur  (ANTARA LAMPUNG) - Seorang ibu relawan dari Komite Rakyat Nasional Kota Bogor, melahirkan bayi laki-laki di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, tempat ribuan relawan pendukung Jokowi berkumpul, menjelang pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Asrama haji itu berjarak sekitar 5,4 kilometer dari Graha Saba Buana tempat berlangsungnya pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

"Ibu Runia, anggota relawan dari Kornas Bogor melahirkan bayi laki-laki pada Selasa (7/11) malam sekitar pukul 23.45 WIB di ruangan Asrama Haji Donohudan lantai E6," kata Ketua Kornas Lampung Novel Sanggem mengabarkan dari Asrama Haji Donohudan saat dihubungi dari Lampung, Rabu.

Relawan Jokowi dari Provinsi Lampung itu mengungkapkan sebelum melahirkan, Runia (33) sempat meminta tolong kepada relawan lainnya yang kemudian membantu melahirkan bayinya.

"Karena belum ada tim medis yang datang, ibu Runia dibantu oleh relawan ibu-ibu untuk melahirkan bayinya. Baru setelah bayinya dilahirkan tim medis datang dan kemudian tim medis membawanya ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

Novel mengungkapkan Runia akan menamai bayi laki-lakinya itu Jokowi, mengingat kelahirannya di saat menghadiri hajatan pernikahan putri Presiden Joko Widodo.

"Kata ibunya akan dinamai Jokowi, sama seperti nama Presiden Jokowi karena kelahiranya pas acara mantu Presiden Jokowi," ujarnya.

Ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah termasuk Lampung menghadiri acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan pasangannya Bobby Nasution. Ribuan relawan itu telah berkumpul dua hari sebelum dilangsungkan pernikahan Kahiyang-Bobby pada Rabu ini.

(ANTARA)