Pegiat Kamisan Metro Luncurkan Buku

id pegiat, kamisan, indept, iain, buku, menulis

Indepth kini berusaha untuk membangkitkan minat menulis di Kota Metro. Metro dikenal sebagai kota pendidikan, kami yakin ada banyak penulis muda berbakat di kota itu."
Metro,  (ANTARA LAMPUNG) - Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Metro, Dharma Setyawan yang juga pegiat diskusi Kamisan dalam waktu dekat akan meluncurkan buku berjudul "Haji Agus Salim The Grand Old Man".
        
Buku yang diterbitkan oleh Indepth Publishing rencananya akan mulai dibedah di Kampus STIT Agus Salim awal Oktober mendatang, ujar Humas Indepth Publishing, Andi Apriyadi, di Metro, Selasa.
        
"Indepth kini berusaha untuk membangkitkan minat menulis di Kota Metro. Metro dikenal sebagai kota pendidikan, kami yakin ada banyak penulis muda berbakat di kota itu," ujar Andi.
        
Penerbitan buku ini juga didukung oleh beberapa komunitas di Metro dan Bandarlampung, seperti UKM Pers Mahasiswa Teknokra Unila, FOSSEI Filantropi, Adzkiya Centre, dan Komunitas Hijau.
        
Buku Haji Agus Salim The Grand Old Man ini sendiri mengisahkan perjuangan Haji Agus Salim, salah satu tokoh besar yang pernah dimiliki Indonesia.
        
Selain sebagai ulama, Agus Salim juga adalah politisi multitalenta, ia seorang intelektual, diplomat, jurnalis yang menguasai sembilan bahasa.