Plt Ketua Golkar Adies Kadir ke Lampung

id plt ketua golkar, golkar lampung, adies kadir

Plt Ketua Golkar Adies Kadir ke Lampung

Plt Ketua GolkarĀ AdiesĀ Kadir ke Lampung. ANTARA/HO

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Lampung Dr Adies Kadir melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kampung pada Jumat (25/10). 

Setibanya di Bandara Radin Inten II Lampung, Jumat petang, tampak mendampingi Adies Kadir, Bendahara Umum Golkar Sari Yuliati dan Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam. 

Rombongan langsung bertolak ke penginapan di salah satu hotel di Bandarlampung, baru kemudian menghadiri undangan jamuan makan malam dari Penjabat Gubernur Lampung Dr Samsudin di Mahan Agung.

Adies Kadir, Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan ini merupakan politisi Golkar kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 17 Oktober 1968. 

Dia selama ini meniti karier di dunia politik dan hukum Indonesia.

Ia merupakan lulusan Universitas Wijaya Kusuma, kemudian melanjutkan studi magister di Universitas Merdeka Surabaya. Adies sempat menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Selain itu, Adies juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI, yang menangani bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan. Di periode 2024-2029 ini, Adies Kadir menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar. 
Baca juga: Ketum Golkar Airlangga instrusikan Golkar Lampung penuhi target suara nasional
Baca juga: Golkar Lampung sebut seluruh kader harus dukung paslon yang direkom DPP