Raffi Ahmad beri dukungan moril ke bakal Cagub Gerindra Lampung

id Lampung,Raffi Ahmad,Gerindra Lampung,Cagub Lampung,Pilkada Serentak.2024

Raffi Ahmad beri dukungan moril ke bakal Cagub Gerindra Lampung

Raffi Ahmad (dua dari kanan), Marsel Widianto (kanan) Mirzani Djausal (tengah) dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) berfoto bersama usai sarapan pagi di Jalan Ahmad Yani. Bandarlampung, Kamis (23/5/2024). (ANTARA/HO)

Bandarlammpung (ANTARA) - Artis Papan Atas Indonesia Raffi Ahmad memberi dukungan secara moril kepada bakal Calon Gubernur (Cagub) Lampung dari Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

"Cagub Pilihan Pak Prabowo Rahmad Mirzani Djausal ini anak muda calon pemimpin masa depan Lampung," kata Raffi Ahmad, saat bertemu Rahmat Mirzani Djausal, di Bandarlampung, Kamis.

Raffi pun mengajak para anak muda di Lampung untuk dapat mendukung dan memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai gubernur di provinsi ini pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

"Bang Mirza ini calon pemimpin masa depan, sudah waktunya anak muda memilih anak muda. Semoga Bang Mirza bisa membawa Lampung lebih baik. Kita sebagai anak muda harus mendukung Bang Mirza," kata figur populer tersebut.

Kedatangan Raffi Ahmad di Jalan Ahmad Yani Bandarlampung itu pun menarik perhatian masyarakat sekitar, sehingga momen ini menjadi semakin berkesan untuk mengajak masyarakat mendukung Rahmat Mirzani Djausal.

"Bagi masyarakat Lampung, terutama anak muda dan fans Rans Entertainment. Pesannya Pak Prabowo adalah masyarakat harus sejahtera, jadi ingat itu, jangan salah pilih. Aku saja dukung, masa kamu enggak," kata Raffi Ahmad.

Menanggapi hal ini, Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung pilihan Prabowo, menyatakan rasa senangnya didatangi Raffi Ahmad dan Marsel Widianto, yang merupakan simbol anak muda sukses dan bisa memberikan semangat kepada semua.

"Kita senang sekali didatangi oleh Aa Raffi Ahmad dan Bung Marsel ini. Terima kasih juga kepada Pak Sufmi Dasco Ahmad. Ini tentu menjadi dukungan moril yang sangat kuat bagi kami," kata Mirzani Djausal.

Pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa pengurus dan kader Gerindra Lampung, termasuk Sekretaris Ahmad Giri Akbar, anggota Fraksi Gerindra, bakal calon bupati, tiktoker Lampung Bang Taun, Srikandi Gerindra, dan lainnya.