Kakanwilkumham Lampung jalin sinergitas bersama media massa

id kakanwilkumham lampung, kanwilkumham lampung, sorta delima, abhipraya

Kakanwilkumham Lampung jalin sinergitas bersama media massa

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwilkumham) Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwilkumham) Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing menjalin sinergitas dan silaturahim bersama sejumlah media di daerah setempat.

"Kami berharap untuk tetap terus bersinergi dengan rekan media terutama terkait pemberitaan Kemenkumham Lampung," kata Sorta Delima, di Griya Abhipraya Bersinar, Lampung Selatan, Kamis.

Menurutnya, ada tiga penerang di dunia ini, yakni matahari, listrik (lampu), dan yang terakhir tinta pena dari wartawan sebagai penerang dalam ketidaktahuan.

Sorta berharap sinergitas antara Kanwilkumham Lampung dan media massa di daerah ini dapat terus terjalin dengan baik.

"Kami ingin mempererat hubungan antara instansi pemerintah dengan media. Dalam Saya juga berharap jika belum ada kejelasan atau kesimpangsiuran informasi terhadap instansi pemerintah khususnya Kanwil Kemenkumham Lampung dapat ditanyakan secara langsung oleh awak media," katanya.

Sementara itu Aprohan salah satu wartawan di Bandarlampung berharap Kemenkumham semakin sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, seluruh kegiatan yang di selenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Lampung dapat diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan tentunya dengan Kerjasama yang baik dengan media.

Dalam acara ini sorta juga memperkenalkan pejabat yang baru saja bergabung yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Program dan Humas, Sari Mesfriati yang membidangi terkait kehumasan dan berhubungan langsung terhadap citra positif, penyebarluasan informasi tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM Lampung.