Grand Mercure hotel bintang 5 pertama di Lampung hadirkan tema "Ramadhan Delight"

id lampung, grand mercure, hotel bintang 5, paket bukber, paket ramadhan, ramadhan delight

Grand Mercure hotel bintang 5 pertama di Lampung hadirkan tema "Ramadhan Delight"

Tamu sedang mengambil makanan untuk berbuka puasa, di salah satu meja makanan yang telah disediakan oleh pihak hotel untuk para tamu. (ANTARA/Rizky Gunawan)

Bandarlampung (ANTARA) - Grand Mercure Lampung merupakan hotel bintang 5 luxury pertama di Lampung mempersembahkan menu Iftar yang istimewa dengan menampilkan lebih dari 150 hidangan menu berbuka puasa.

Dengan tema "Ramadan Delight", Grand Mercure Lampung mempersembahkan menu Iftar yang mewah, berlokasi di Flamboyant Restaurant lantai 5, Grand Mercure Lampung.

Dengan berbagai macam hidangan menyajikan menu yang berbeda di setiap harinya, mulai dari aneka salad, gorengan, sup, bubur, es campur, Jajanan Pasar, French Patisseries, Kolak, Minuman, dan Grill yang terdiri dari Seafood, Beef, Chicken, dan masih banyak lainnya.

Marketing Communications Manager Grand Mercure Lampung Rizky Cipta Satria menjelaskan Grand Mercure Lampung, hotel bintang lima di bawah naungan brand Accor yang merupakan menara tertinggi di Sumatera, dengan bangga meluncurkan Iftar Ramadan pertamanya. 

Grand Mercure Lampung mengajak tamu -tamu untuk menjelajahi petualangan kuliner Nusantara, western, dan varian lainnya.

Rizky juga menyampaikan  tak hanya menyajikan sajian sajian lezat, Grand Mercure Lampung juga menghadirkan stan Live Cooking dan berbagai hidangan menggugah selera lainnya seperti Mie Celor, Batagor Bandung, Martabak Daging Karee, dan berbagai variasi sushi dan lainnya.

Tamu-tamu dapat menyaksikan langsung keahlian para chef vang dengan penuh semangat mempersiapkan hidangan-hidangan ini.

Untuk menambah keseruan, Grand Mercure Lampung juga menampilkan Live Music Ramadan, menciptakan latar belakang yang indah bagi tamu untuk menikmati pengalaman bersantap mereka. 

Untuk menyemarakkan suasana, ornamen dekorasi megah telah siap menyambut langkah pertama tamu di Grand Mercure Lampung. 

Dekorasi gerbang megah berwarna hijau emas di lobi hotel memberikan kesan kemewahan dan rasa hangat. 

Dekorasi lain di tengah lobi, seperti Tenda Turki berwarna hijau yang dihiasi lampu-lampu berwarna emas, memberikan aksen Arab modern di tengah gemerlapnya lobi Grand Mercure Lampung.

Di Flamboyant Restaurant, meja-meja yang dipenuhi kain berwarna emas lembut dan hiasan-hiasan hijau yang elegan menambah sentuhan kemewahan dan pesona. Lampu gantung berwarna emas yang menggantung dari langit-langit menambah kilau yang mempesona pada ruangan yang cerah. 

Grand Mercure Lampung hotel bintang 5 pertama di lampung hadirkan tema “Ramadhan Delight” (ANTARA/Rizky Gunawan)

Flamboyant Restaurant tidak hanya menyediakan layanan terbatas pada dekorasi dalam ruangan. Pemandangan luar yang menakjubkan juga menjadi daya tarik utama. 

Pada sore hari, ketika matahari mulai meredup, langit di luar restoran berubah menjadi gradasi warna ungu yang memukau.Pemandangan ini menambah sentuhan magis dan memperkuat suasana sakral bulan Ramadan yang sedang dirayakan.

Selain venue utama Flamboyant Restaurant, Grand Mercure Lampung juga menyediakan 18 ruangan meeting, yang dapat dipergunakan untuk iftar secara private, atau bagi tamu yang ingin merasakan suasana berbeda, swimming pool dapat menjadi alternatif tempat yang menarik untuk berbuka puasa di Grand Mercure Lampung.

"Kami sangat bangga mempersembahkan Iftar Ramadan pertama kami, sebuah perayaan keunggulan kuliner dan kekayaan budaya," tambah Rizky.

Lebih rinci, Rizky mengundang para tamu untuk merasakan kemeriahan dalam perjalanan yang tak terlupakan bersama selama Ramadhan. 

"Harga yang kami tawarkan sudah termaksud donasi untuk Yayasan Peduli Tunas Bangsa, sebagai dana bantuan untuk memajukan Pendidikan di Yayasan tersebut," jelas Rizky.

Dengan harga Rp350.000 nett per orang, tamu diundang untuk menikmati pengalaman kuliner yang istimewa ini. 

 Grand Mercure Lampung juga menawarkan penawaran spesial:setiap pembelian 5 pax, tamu akan mendapatkan 1 pax gratis. 

Rasakan kemegahan Ramadan di Grand Mercure Lampung, di mana tradisi, kemewahan, dan keunggulan kuliner bersatu dalam perayaan tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Grand Mercure Lampung melalui WhatsApp di +62 811-7829797 atau ikuti @grandmercurelampung di Instagram.