Pj Bupati Lampung Barat pastikan stok bahan pokok aman hingga Ramadhan

id Lampung Barat ,PJ bupati Nukman ,Pkebutuhan pangan

Pj Bupati Lampung Barat pastikan stok bahan pokok aman hingga Ramadhan

Suasana saat PJ bupati Lampung Barat Nukman, bersama Kapolres Lampung Barat, Ryky Widya Muharom, Asistren II bidang Prekonomian dan Pembangunan, Wasisno Sembiring dan Kepala Perangkat Daerah, melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok di Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Jum'at (16/02/2024). (ANTARA/HO/Kominfo Lampung Barat)

Sampai hari ini berdasarkan pantauan kita persediaan barang kebutuhan tidak ada yang mengalami kelangkaan. Masyarakat tidak perlu khawatir, katanya

Lampung Barat (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Nukman memastikan stok bahan kebutuhan pokok cukup aman dan harga stabil hingga bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Nukman bersama Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom, dan Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok di Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Jumat.

Ia mengatakan tujuan dilakukannya monitoring yakni untuk meningkatkan pengawasan terhadap ketersediaan serta harga bahan pokok.

"Monitoring untuk menjamin ketersediaan dan distribusi bahan pokok serta mengendalikan harga bahan pokok jelang bulan suci Ramadhan," katanya.

Menurut Nukman, harga barang kebutuhan sehari-hari di Kabupaten Lampung Barat sampai saat ini masih relatif stabil, tidak ada kenaikan harga secara signifikan.

Dikatakannya, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap kemungkinan terjadinya kelangkaan sembako dan kenaikan harga yang tidak terkendali.

"Sampai hari ini berdasarkan pantauan kita persediaan barang kebutuhan tidak ada yang mengalami kelangkaan. Masyarakat tidak perlu khawatir," katanya.