DPC HNSI Lampung Timur terdaftar di Kesbangpol

id Hnsi

DPC HNSI Lampung Timur terdaftar di Kesbangpol

Ketua HNSI Lampung Timur, Hi. Nur Ali. (ANTARA/Istimewa)

HNSI Lampung Timur akan terus bergerak menjalankan tujuannya yakni meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan nelayan, ujarnya
Lampung Timur (ANTARA) - DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Lampung Timur yang diketuai Nur Ali dan Sekretaris Zainudin, dan Bendahara Syamsudin telah terdaftar di kantor Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur.

Surat Keterangan terdaftar dari Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur kepada DPC HNSI Lampung Timur yang diketuai Nur Ali, terbit pada 2 Oktober 2023, ditandatangani Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur Syahrul Syah.

"Surat Keterangan Terdaftar ini sebagai pengakuan yang sah dan diakui keberadaannya di Lampung Timur oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur," ujar Ketua DPC HNSI Lampung Timur Nur Ali di Lampung Timur, Jumat (17/11/23).

Nur Ali mengatakan, DPC HNSI Lampung Timur selama ini adalah mitra pemerintah.

Oleh karena itu, DPC HNSI Lampung Timur siap bersinergi, berkolaborasi serta menjadi partner pemerintah dalam membangun daerah.

"HNSI Lampung Timur akan terus bergerak menjalankan tujuannya yakni meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan nelayan," ujarnya.