Brad Binder dan Jack Miller optimistis hadapi Sirkuit Mandalika

id motogp,jack miller,mandalika

Brad Binder dan Jack Miller optimistis hadapi Sirkuit Mandalika

Brad Binder pada saat mendarat di Badnara International Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/10). (ANTARA/Brad Binder33)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing yang didukung oleh merek Mobil Lubricants yakni Brad Binder dan Jack Miller merasa optimis pada ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober.

“Optimis sekali, saya senang kembali ke Mandalika,” kata salah satu pembalap dari Red Bull KTM Factory Racing yakni Brad Binder dalam keterangan resminya, Selasa (10/10).

Menurut dia, kondisi Sirkuit yang sudah banyak mendapatkan penyegaran dan ditambah dengan lokasi Sirkuit yang memiliki berbagai keindahan alam akan dapat menumbuhkan spirit mereka dalam beraksi pada ajang balap MotoGP.

“Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1,” ucap dia.
 

Saat ini, kedua pebalap andalan dari tim Red Bull KTM Factory Racing tersebut sudah berada di Jakarta dan pada Rabu sore akan langsung bertolak ke Lombok, untuk bersiap melakukan latihan MotoGP Mandalika.

Meski begitu, keduanya tidak memiliki persiapan khusus untuk melibas Sirkuit Mandalika nanti. Menurut pria yang memiliki asal dari Afrika Selatan itu, sudah terbiasa dengan cuaca ekstrim yang disuguhkan di Mandalika.

“Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” tegas dia.

Teman satu timnya, yakni Jack Miller juga merasa senang bisa kembali mengikuti ajang balap MotoGp di Sirkuit Mandalika. Menurut dia, timnya sudah sangat siap untuk berlaga di lintasan balap Mandalika.

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika,” tutup dia.