Napoli telah kembali ke level yang seharusnya

id Rudi Garcia,Napoli,Liga Italia

Napoli telah kembali ke level yang seharusnya

Pelatih klub Napoli Rudi Garcia memberi arahan ke timnya saat menghadapi Lazio dalam pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Naples,​​​​​​​ Italia, Minggu (3/9/2023) dini hari. Napoli yang menyandang gelar juara musim lalu dikalahkan Lazio dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Ciro De Luca/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih SSC Napoli mengatakan timnya telah kembali ke level yang seharusnya menyusul kemenangan 4-0 atas Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadio Comunale Via Del Mare, Sabtu (30/9).

Melalui gol dari Leo Ostigard (16’), Victor Osimhen (51’), Gianluca Gaetano (88’), dan Matteo Politano (90+4’), kemenangan ini membuat Napoli kembali menorehkan kemenangan dengan mencetak empat gol setelah sebelumnya mengalahkan Udinese 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis (28/9) WIB.

“Kami kembali ke level yang seharusnya dimiliki para pemain,” ucap Garcia, dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

Hasil ini membawa El Partinopei bertengger ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan 14 poin dan berjarak empat poin dari duo Milan, Inter Milan dan AC Milan, yang ada di dua posisi teratas.

Hasil tiga poin ini juga menegaskan perkembangan sang juara bertahan setelah pada giornata ketiga hingga kelima tidak mampu meraih kemenangan dan hanya memetik dua poin.

“Kami berada di jalur yang benar. Kami akan melihat bagaimana tabel liga terlihat pada akhir pekan tetapi yang terpenting adalah kami terus berkembang,” kata Garcia.

Kemenangan tersebut juga menjadi modal positif Victor Osimhen dan kawan-kawan untuk menatap laga terdekat yaitu menghadapi Real Madrid pada ajang Liga Champions 2023/2024 di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

“Kami akan memikirkan tentang Real Madrid besok. Kami akan menikmati kemenangan ini malam ini, lalu kami akan mencoba untuk mendapatkan kondisi terbaik untuk Selasa (waktu setempat),” tutupnya.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rudi Garcia: Napoli telah kembali ke level yang seharusnya