Edi Arsadad terpilih Ketua IWO Lampung lewat Mubes Luar Biasa

id IWO Lampung, Mubeswillub IWO Lampung, Edi aarsadad, IWO

Edi Arsadad terpilih Ketua IWO Lampung lewat Mubes Luar Biasa

Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung digelar di Dhapu Aceh, Kota Metro, Provinsi Lampung, Jumat, 21 Juli 2023. ANTARA

Saya siap menjalankan amanat yang diberikan oleh PP IWO dan tim formatur.
Metro (ANTARA) - Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa (Mubeswillub) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung digelar berdasarkan surat DPP IWP Nomor: 002/Sman/PP-IWO/2023, perihal Mandat Formatur Pengurus Wilayah IWO Lampung, akhirnya memilih Ketua baru Edi Arsadat.

Surat itu memberi mandat kepada tim formatur untuk membentuk Kepengurusan IWO Wilayah Lampung. Tim formatur terdiri dari Edi Arsadad (PD IWO Lampung Timur), Ade Setiawan (PD Tulang Bawang), dan Zuli Ardiansyah (PD Metro).

Pengurus Pusat (PP) IWO memberi kewenangan kepada tim formatur yang akan bersama-sama membentuk kepengurusan definitif pengurus wilayah IWO Lampung.

SK itu ditetapkan di Jakarta, 21 Juli 2023. Atas nama dan ditandatangani oleh Ketua Umum Jodhi Yudono, Sekretaris Jenderal Dwi Christianto.

Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa IWO Lampung ini digelar di Dhapu Aceh, Kota Metro, Provinsi Lampung, Jumat, 21 Juli 2023.

Mubeswillub dihadiri 5 Pengurus Daerah (PD) IWO Lampung, 1 PW IWO Lampung, dan Ketua LBH IWO Lampung. 

Mubeswillub IWO Lampung itu menghasilkan kesepakatan dan keputusan memilih Edi Arsadad menjadi Ketua IWO Lampung periode 2022-2027.

"Ketua terpilih Mas Edi Arsadat segera menyusun kepengurusan dan dikirimkan pengajuan SK-nya ke DPP IWO berikut data KTA-nya untuk dibuatkan SK dan KTA," kata Ketua PP IWO Jodhi Yudono melalui telepon conference dari Jakarta kepada peserta Mubeswillub IWO Lampung itu pula.

Jodhi  juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Edi Arsadad sebagai Ketua Pengurus Wilayah IWO  Lampung.

"Saya siap menjalankan amanat yang diberikan oleh PP IWO dan tim formatur. Secepatnya kami akan menggelar rapat internal pengurus wilayah, untuk melakukan pembenahan kepengurusan di PW maupun PD," ujar Edi Arsadad.

Edi mengatakan tetap tunduk dan patuh dengan AD/ART serta peraturan organisasi yang sah di bawah pimpinan Jodhi Yudono.

"Bersama-sama kami akan memajukan organisasi ini di bawah kepemimpinan Bung Jodhi, saya yakin IWO jaya," ujarnya lagi.
Baca juga: IWO Lampung Timur menggelar musda ke-1
Baca juga: IWO Lampung Timur dan PHE OSES distribusi daging kurban kepada nelayan