Puncak Peringati HBA ke- 63, ratusan goweser ikut ramaikan fun bike dan senam masal

id lampung, tubaba, tulang bawang barat

Puncak Peringati HBA ke- 63, ratusan goweser ikut ramaikan fun bike dan senam masal

Puncak Peringati HBA Ke- 63 ratusan goweser ikut ramaikan fun bike dan senam masal (ANTARA/HO-Pemkab Tubaba)

Bandarlampung (ANTARA) - Sebagai puncak kegiatan Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, ratusan goweser, ikut meramaikan Fun Bike dan Senam Massal HBA 63 Adhyaksa, yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Tulangbawang Barat, Minggu, (16/7/23).  

Fun Bike dengan Start dan Finish di GOR Z.A Pagaralam, Kagungan Ratu ini, juga diwarnai dengan Bazar UMKM dan layanan kesehatan gratis serta menyediakan doorprize utama lemari es, mesin cuci dan LCD TV serta puluhan doorprize menarik dan voucher belanja RP. 50.000,- yang dapat dibelanjakan di stand bazar UMKM dari Dinas Koperindag Tubaba. 

Disela pengundian doorprize, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada, menyerahkan hibah kendaraan tahanan ke Kejari Tubaba yang di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba Sri Haryanto.

Adapun Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Novriwan Jaya ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa hibah kendaraan tahanan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemkab Tubaba, terhadap Kejari Tubaba, sekaligus sebagai apresiasi keberadaan Kejari Tubaba yang baru terbentuk di Tubaba. Karena sebelumnya Kabupaten Tulang Bawang Barat, menginduk ke Kejari Tulangbawang. 

"Ya, itu salah satu bentuk dukungan kita pemerintah daerah (Tubaba) terhadap Kejaksaan Negeri Tubaba karena memang Kejaksaan Negeri Tubaba baru terbentuk atau definitif tahun 2022. Sehingga ke depan kita harapkan dapat memperlancar tugas-tugas Kejaksaan Negeri Tubaba,"Ucap Sekda menjelaskan. 

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba Sri Haryanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat atas support dan dukungan yang di berikan kepada Kejari Tubaba dengan menghibahkan Kendaraan Tahanan, dalam melaksanakan tugas di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat atas hibah yang diberikan berupa kendaraan tahanan, paling tidak untuk memperlancar kegiatan operasional penuntutan di Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat," kata Sri Haryanto.