Semarak Ramadhan, Dompet Dhuafa Waspada gelar lomba mewarnai di Binjai Mal

id Binjai Mall, Dompet Dhuafa Waspada,Lomba mewarnai di Binjai Mall

Semarak Ramadhan, Dompet Dhuafa Waspada gelar lomba mewarnai di Binjai Mal

Semarak Ramadhan, Dompet Dhuafa Waspada gelar lomba mewarnai di Binjai Mall. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Binjai (ANTARA) - Guna menyemarakan bulan suci Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada mengelar kegiatan lomba mewarnai di Binjai Mal, Sumatera Utara, Jumat (7/4).

Lomba mewarnai digelar di Atrium Binjai Mal ini diikuti  seratus anak dari tingkat TK dan SD.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman, saat hadir membuka acara mengatakan bahwa perlombaan ini digelar untuk mengisi kegiatan anak-anak di bulan Ramadhan.

"Dengan diadakannya kegiatan perlombaan ini kami ingin anak-anak bisa mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif," ucapnya.

Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Binjai Mall karena telah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih untuk pihak managemen Binjai Mall atas kerjasamanya. Semoga kedepan program lain yang bisa kita kolaborasikan," ucap Sulaiman.

Selain lomba mewarnai, gelaran dongeng juga turut disuguhkan untuk para peserta usai mengikuti kegiatan perlombaan.

Para peserta bersama orang tua yang mendengarkan dongeng terlihat menikmati dongeng yang dibawakan oleh pendongeng Kak Dila.

"Menikmati sekali ya, anak-anak terhibur. Setelah kegiatan lomba ini nanti juga sambil bisa sambil belanja," ucap Nurun salah satu orang tua peserta lomba.

TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial. Menapaki perjalanan tiga dekade (30 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi,  sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR.