Itera terima beasiswa dan wifi corner program CSR PT PGN

id lampung, itera, universitas, kampus, perguruan tinggi, pendidikan

Itera terima beasiswa dan wifi corner program CSR PT PGN

Itera terima beasiswa dan wifi corner program CSR PT PGN (ANTARA/HO-Itera)

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Teknologi Sumatera (Itera) melakukan penerimaan serta pemotongan pita secara simbolis, terkait Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh Perusahaan Gas Negara (PT PGN Tbk).

Melalui Gasnet berupa bangunan Wifi Corner Outdoor di kampus dan bantuan beasiswa sebesar 282 juta rupiah pada Senin, (13/2/23), di gazebo Gedung Kuliah Umum (GKU). Diketahui Program CSR merupakan tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh perusahaan yang dalam hal tersebut PT PGN Tbk kepada stakeholdernya maupun masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Tim dari PT PGN Tbk yang dipimpin oleh Direktur Utama Gasnet, Rikhi Narang langsung disambut oleh Rektor Itera Prof. I Nyoman Pugeg Aryantha beserta jajarannya. Kegiatan tersebut merupakan buah dari kerjasama antara Itera dan PT PGN TBK sejak tahun 2018.

Dalam sambutannya Rektor Itera Prof. I Nyoman Pugeg Aryantha, mengucapkan terima kasih kepada pihak Gasnet karena telah memberikan bantuan berupa fasilitas berupa Wifi Corner dan program beasiswa. Rektor berharap dari usaha dalam menunjang kegiatan pembelajaran mahasiswa tersebut akan menjadi kebaikan di Sivitas Akademika dan ladang amal bagi Gasnet.

“Semoga bantuan fasilitas Wifi Cornet Outdoor dan  beasiswa  akan menjadi kebaikan di Sivitas Akademika dan ladang amal bagi Gasnet,” Tutur Rektor. 

Menanggapi positif, Direktur Utama Gasnet, Rikhi Narang mengatakan jika visi dan misi ITERA sebagai leadership dibidang teknologi sangat sejalan dengan tujuan PGN. Lebih lanjut Rikhi menuturkan bahwa internet menjadi salah satu tulang punggung teknologi di semua lapis individu. Dalam hal tersebut, Rifki berharap dengan dibangunnya Wifi Corner Outdoor tersebut dapat mendukung tumbuh kembangnya leadership yang ada di Itera.

”Kami harap Wifi Corner Outdoor tersebut dapat mendukung tumbuh kembangnya leadership yang ada di Itera,” ucap Rikhi