Jokowi ajak cucu kunjungi pusat perbelanjaan

id Presiden Joko Widodo

Jokowi ajak cucu kunjungi pusat perbelanjaan

Presiden Joko Widodo mengajak kedua cucunya Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan ke pusat perbelanjaan di Medan, Sumatra Utara, Kamis (9/2/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengajak dua orang cucunya mengunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall di Medan, Sumatra Utara, Kamis (9/2) malam, di sela hari kedua kunjungan kerjanya di provinsi tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat dini hari, kehadiran Presiden Jokowi bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, serta menantu Bobby Nasution disambut antusiasme pengunjung di sana.

Suasana mal yang semula sepi, seketika ramai, karena tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama.

Ayin, salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Presiden.

"Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” katanya.

Selain itu, pengunjung lainnya, Yohana, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden.

"(Seperti) mimpi bang, lagi stress soal kerjaan tiba-tiba jumpa, soalnya tadi lewat dari kantor cuman lihat doang enggak bisa jumpa,” ucapnya.

Di pusat perbelanjaan tersebut, Presiden Jokowi yang mengenakan kaos lengan panjang merah mengunjungi salah satu tempat wahana permainan untuk menemani kedua cucunya bermain.

Setelahnya, Presiden mengunjungi beberapa toko pakaian dan membelikan celana olahraga warna merah muda dan kaus olahraga berwarna hitam untuk cucunya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi ajak cucu kunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall di Medan