Bobby Irawan terpilih jadi Ketua IPSI Bandarlampung

id ipsi bandarlampung, ketua terpilih, bobby irawan, ipsi lampung

Bobby Irawan terpilih jadi Ketua IPSI Bandarlampung

Bobby Irawan (baju putih) terpilih jadi Ketua IPSI Bandarlampung (ANTARA/HO)

Secara aklamasi 27 perguruan menunjuk Bobby, sebagai nakhoda untuk lima  tahun ke depan menggantikan Deddy Amarullah yang mundur karena ada kesibukan lain
Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Bobby Irawan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bandarlampung 2023-2027 pada Musyawarah Luar Biasa (Muslub),  di Aula Dinas Pariwisata Lampung di Bandarlampung, Rabu.

Musyawarah yang dibuka oleh Sekretaris IPSI Provinsi Lampung Riagus Ria, diikuti 31 pemilik suara yaitu perguruan pencak silat se-Bandarlampung.

Secara aklamasi 27 perguruan menunjuk Bobby, sebagai nakhoda untuk lima  tahun ke depan menggantikan Deddy Amarullah yang mundur karena ada kesibukan lain.

Dari 31 pemilik suara atau perguruan pencak silat, 27 mendukung atau memberikan suaranya kepada Bobby, dimana 25 perguruan memberikan dukungan dengan tertulis sedangkan dua lainnya secara lisan. Sesuai dengan aturan yang berlaku, serta tidak ada calon lainnya maka Bobby dinyatakan sebagai Ketua IPSI Bandarlampung yang baru.

Sementara itu Sekretaris IPSI Lampung Riagus Ria, mewakili Ketua Umum Hi Faishol Djausal, mengucapkan selamat kepada Bobby Irawan sebagai ketua terpilih, serta kepada seluruh panitia dan peserta Muslub dengan suksesnya musyawarah tersebut. Provinsi berharap dengan Ketua yang baru, IPSI Kota Bandarlampung akan lebih maju dan baik lagi dan berprestasi.

"Sesuai dengan petunjuk dari Ketua Umum Bapak Hi Faishol Djausal. IPSI Provinsi Lampung mendukung dan menghormati hasil musyawarah, teman-teman yang ada di Kota Bandarlampung. Semoga hasilnya sesuai dengan harapan mereka," kata Riagus.

IPSI Provinsi tinggal menunggu laporan resmi hasil dari Musyawarah tersebut, sehingga bisa mengakui secara sah sesuai AD-ART untuk kemudian membentuk kepengurusan baru.