Kecelakaan di KM 139 Cipali, tiga orang tewas

id Laka lantas Cipali

Kecelakaan di KM 139 Cipali,  tiga orang tewas

Tangkapan layar- Kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan di KM 139 Tol Cipali Indramayu, Jawa Barat, Selasa (15/11/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

Cirebon (ANTARA) - Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, yang mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

"Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang," kata Angga di Indramayu, Selasa, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurutnya kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (15/11) sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

"Untuk laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya," ujarnya.

 as tujuh luka