Musa Ahmad kukuhkan Paskibraka Lampung Tengah tahun 2022

id lampung, lamteng, lampung tengah, paskibra, paskibraka

Musa Ahmad kukuhkan Paskibraka Lampung Tengah tahun 2022

Musa Ahmad kukuhkan paskibraka lampung tengah tahun 2022 (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Saya selaku Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Paskibraka Kabupaten tahun 2022 yang baru dikukuhkan, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Senin (15/8).

Pada tahun 2022 ini jumlah Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 33 putra-putri terbaik. Paskibraka yang dikukuhkan ini telah melewati seleksi tingkat kabupaten dan saat ini telah mengikuti diklat dan pelatihan di bawah asuhan para pelatih sehingga psukan yang terpilih merupakan pasukan yang terbaik.

“Saya selaku Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Paskibraka Kabupaten tahun 2022 yang baru dikukuhkan,” katanya.

Musa Ahmad mengatakan Paskibraka merupakan tugas yang mulia karena akan mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti.

Untuk itu Bupati berharap agar pelatihan yang telah diberikan oleh para pelatih dan pendamping bisa bermanfaat dan diterapkan di sekolah juga di lingkungan masyarakat.