Masyarakat Metro apresiasi perbaikan Jalan Pattimura dan Budi Utomo

id Jalanrusak,kota metro, pu bina marga

Masyarakat Metro apresiasi perbaikan Jalan Pattimura dan Budi Utomo

Jalan Pattimura di Kota Metro tengah diperbaiki lantaran kondisinya sangat memperihatinkan. (ANTARA/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - Masyarakat dan pengendara yang melintasi Jalan Budi Utomo dan Jalan Pattimura Kota Metro senang karena kedua jalan tersebut diperbaiki oleh PU Dinas Bina Marga Provinsi Lampung. 

Mengingat sebelumnya kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan dan kerap menyebabkan kecelakaan. 

Salah satu warga sekitar Jalan Budi Utomo, Tugiman mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan itu. Lantaran tidak sedikit pelintas yang mengalami kecelakaan di lokasi jalan tersebut.

"Iya, mudah-mudahan jalan ini cepat selesai, agar dapat cepat di nikmati para pengguna jalan lagi sekali lagi sebagai warga kami ucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Lampung dan Wali Kota Metro sudah mendenger keluhan masyarakat," kata dia saat diwawancarai, Kamis.

Rezky Ananda Lubis warga sekitar Jalan Pattimura sangat mengapresiasi perbaikan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung dan Kota Metro di Jalan Pattimura.

"Ya sudah cukup lama jalan mengalami kerusakan, alhamdulilah sudah dibenahi jadi lebih nyaman lagi penguna jalan yang melintas," ujarnya. 

Senada dikatakan Teguh pemilik usaha Degan 29. Pihaknya berterima kasih kepada pemerintah sebagai warga dan pengusaha kecil sangat terbantu dengan perbaikan jalan tersebut.

"Saya sebagai pengusaha sudah lama mengharapkan agar jalan diperbaiki, dengan perbaikan jalan ini minimal banyak yang melintas di jalan Pattimura," pungkasnya. 

Selain Jalan Budi Utomo dan Pattimura, perbaikan juga dilakukan di Jalan Achmad Yani, Jalan Nusantara dan Jalan Ratuprawira Negara.