Pemkot Metro Lampung segera perbaiki jalan rusak

id Lampung,Metro,Jalanrusak,Masyarakat,Walikota

Salah satu titik Jalan Budi Utomo Kecamatan Metro Selatan, Metro, Lampung yang mengalami kerusakan. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro Achmad Pairin menyatakan segera memperbaiki jalan di Kota Metro, Provinsi Lampung yang mengalami kerusakan. 

"Nanti kami segera meninjau lokasi-lokasi jalan yang berlubang yang ada di sekitaran Kota Metro. Nanti kita koordinasikan dengan pihak dinas terkait yaitu Dinas PU," katanya, di Metro, Rabu. 

Ia menambahkan, untuk jalan provinsi yang mengalami kerusakan, pihaknya akan mengusulkan perbaikan jalan tersebut ke Pemprov Lampung. 

"Itu ada jalan yang rusak milik provinsi, tapi tetap kita akan siap memperbaiki dan berkoordinasi dengan pihak sana. Supaya ke depannya jangan lagi ada korban," katanya lagi.

Masyarakat Kota Metro mengeluhkan beberapa ruas jalan di kota setempat yang rusak dan berlubang, salah satunya yakni di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Metro Selatan. 

"Sudah cukup lama mas rusaknya. Ini kalau malam bahaya, karena lampu penerangan juga minim," kata Heru Arifin (40), warga setempat.

Pihaknya berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, karena dikhawatirkan lubang-lubang di jalan tersebut nantinya menelan korban. 
 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar