PN Tanjungkarang gelar purna bakti dan pengantar tugas pegawai panitera

id Pn tamjungkarang, purna bakti panitera pn tanjungkarang, kegiatan purna bakti panitera

PN Tanjungkarang gelar purna bakti dan pengantar tugas pegawai panitera

Pelaksanaan kegiatan empat pegawai panitera purna bakti dan satu pegawai pengantar tugas. (ANTARA/DAMIRI)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, menggelar kegiatan purna bakti pegawai panitera pengganti dan pengantar tugas ke Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang.

"Ada empat panitera pengganti yang telah usai tugas dan satu pegawai kita antar bertugas di tempat yang baru dari panitera di PN Tanjungkarang ke PT Tanjungkarang," kata Humas PN Tanjungkarang, Hendri Irawan di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan empat purna bakti yang usai tugas sebagai panitera di antaranya Jainudin, Anas Zaros, Siswo Hartono, dan Darmawati. Kemudian pegawai yang beralih tugas bernama Karma Herawati.

Kegiatan purna bakti dan pengantar tugas tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama PN Tanjungkarang. Pelepasan tugas sebagai panitera terhadap empat panitera pengganti ditandai dengan pelepasan jabatan dan jaz yang kemudian di antar dari ruang sidang utama menuju halaman Kantor PN Tanjungkarang.

"Empat purna bakti dan satu panitera beralih tugas kemudian disambut oleh seluruh pegawai dan hakim dengan menggunakan arak-arakan," kata dia.

Hendri mengucapkan terimakasih kepada pegawai purna bakti yang telah mengabdi dengan baik di PN Tamjungkarang sehingga membuat PN Tanjungkarang mempunyai banyak prestasi.

"Semoga selalu sehat dan selalu terjamin dalam silaturahmi bersama PN Tanjungkarang," kata dia lagi.

Salah satu hakim PN Tanjungkarang, Epiyanto mengucapkan terimakasih atas pengabdian nya terhadap PN Tanjungkarang. Dirinya secara pribadi juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama nya selama menjabat panitera.

"Karena kerja sama bersama mereka membuat pekerjaan kami menjadi selesai, apalagi saya juga cukup kenal dekat dengan para purna bakti. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerja sama nya dan pengabdian nya, ke depan selalu sehat dan terus menjaga silaturahmi bersama PN Tanjungkarang," katanya.