Polsekta Telukbetung Utara gelar vaksinasi kepada pelajar

id Polsekta TbU, polsekta TbU gelar vaksinasi, vaksinasi pelajar, covid-19

Polsekta Telukbetung Utara gelar vaksinasi kepada pelajar

Polsekta TbU gelar vaksinasi terhadap pelajar. (Antaralampung/Damiri)

Selain itu jaga kesehatan dan imun tubuh sehingga kita bisa melaksanakan vaksinasi selanjutnya, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Polsekta Telukbetung Utara (TbU) melaksanakan suntik vaksinasi terhadap 60 pelajar yang ada di Bandarlampung yang dipusatkan di Masjid Al-Furqon Bandarampung.

Kapolsekta TbU Komisaris Polisi Robi B Wicaksono mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan kerja sama Polri bersama staf kepresidenan.

"Syukur pelaksanaan vaksinasi kita hari ini berjalan dengan lancar," katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia menjelaskan selain pelajar, kegiatan vaksinasi tersebut juga diikuti oleh masyarakat umum. Vaksinasi dosis pertama itu dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 7 dan 8 September 2021.

Baca juga: Polda Lampung laksanakan vaksinasi merdeka di 27 lokasi

"Hari ini terakhir pelaksanaan vaksinasi. Kami bersyukur vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kerumunan," kata dia.

Robi menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1.000 dosis vaksinasi. Meskipun yang hadir lebih dari 1.000, namun pelaksanaan tetap berjalan dengan lancar serta tidak adanya hambatan.

"Ada yang tidak kebagian untuk vaksinasi, tapi kami himbau untuk mengikuti vaksinasi di lain waktu dan masyarakat bisa mengerti sehingga meninggalkan lokasi agar tidak terjadi kerumunan," kata dia.

Ia berharap kepada pelajar maupun masyarakat umum yang telah divaksin agar terus menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Meskipun kita sudah divaksinasi, tapi tetap kita patuhi protokol kesehatan. Selain itu jaga kesehatan dan imun tubuh sehingga kita bisa melaksanakan vaksinasi selanjutnya. Untuk yang belum melaksanakan vaksinasi, mudah-mudahan secepatnya kita bisa melaksanakan vaksinasi lagi," katanya.