Ini bisa jadi inspirasi parsel Lebaran

id hampers lebaran, parsel lebaran, inspirasi parsel, parcel lebaran, inspirasi parcel lebaran

Ini bisa jadi inspirasi parsel Lebaran

Ilustrasi Parsel Lebaran. (ANTARA/HO/ Tokopedia Whip Up Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Parsel atau hampers menjadi salah satu benda penting setiap kali momen perayaan Lebaran akan dirayakan, meski di tengah pandemi rasanya akan sangat kurang jika bersilaturahmi tanpa membawa hantaran spesial itu.

Tokopedia sebagai salah satu platform belanja daring di Indonesia memberikan 5 inspirasi paket parsel untuk membuat Lebaran 1442 H kali ini terasa lebih istimewa.

Berikut 5 inspirasi yang dapat ada tiru untuk memberikan hantaran pada orang- orang terkasih di momen lebaran dikutip dari siaran pers pada Minggu:

1.Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan
Merawat tubuh adalah hal yang penting untuk dilakukan terutama saat berpuasa agar kulit tidak dehidrasi. Moisturizer, sabun, parfum hingga skincare bisa menjadi ide parsel yang dapat diberikan kepada kerabat terkasih agar di masa pandemi COVID-19, ia bisa melakukan perawatan tubuh meski di rumah saja.


2.Perlengkapan Ibadah

Ilustrasi Parsel Lebaran berupa alat ibadah. (ANTARA/HO/ Tokopedia Lilsala)

Di bulan suci Ramadhan, ibadah menjadi salah satu kegiatan yang lebih rajin dilakukan oleh penganut agama Islam. Untuk menjaga ibadah tetap lancar meski Ramadhan telah usai, hampers perlengkapan ibadah dapat menjadi salah satu alternatif sebagai hantaran parsel di lebaran tahun ini.

3. Alat Makan


Peralatan makan yang terbuat dari kaca, keramik hingga kayu dengan beragam motif bisa menjadi pilihan menarik untuk parsel Ramadan.

Para pengrajin alat makan di Indonesia pun kini semakin banyak, sehingga tak hanya terdapat banyak pilihan set alat makan sebagai parsel, tapi juga membantu mengembangkan UMKM yang bergerak di bidang aksesoris itu.

4. Makanan dan Minuman
Parsel makanan dan minuman memang paling menjadi primadona untuk menjadi inspirasi hantaran lebaran, selain bisa dinikmati bersama keluarga paket makanan dan minuman juga memiliki banyak sekali jenis pilihan.

Sehingga parsel makanan dan minuman tetap cocok sebagai inspirasi memberikan hantaran pada orang yang terkasih.

5.Gift Card
Anda juga dapat mengirim kartu hadiah digital bertema Ramadan kepada teman dan keluarga. Dengan kartu hadiah orang yang mendapatkannya dapat membeli barang sesuai kebutuhannya dan seleranya.

Untuk pelanggan Tokopedia fitur gift card bisa didapatkan di Tokopedia Gift Card. Penerima dapat menggunakan kartu hadiah untuk membeli berbagai kebutuhan lewat Tokopedia.

“Di tengah pandemi ini, kegiatan saling mengirimkan parsel merupakan salah satu cara untuk menjaga tali silaturahmi dengan orang terdekat secara aman. Transaksi produk parsel pun melonjak lebih dari 3x lipat selama kampanye Parsel Ramadan 2021 dibandingkan dengan bulan sebelum kampanye berjalan,” kata External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel dalam keterangannya ditulis, Minggu.

Tokopedia menyediakan banyak pilihan parsel lengkap dan terjangkau mulai dari Rp50.000, masyarakat juga bisa menikmati sederet penawaran menarik seperti Bebas Ongkir Sepuasnya dan Gratis Ongkir dengan GoSend.