Wakil Bupati Pringsewu pimpin apel aparatur Pekon Fajar Agung

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu pimpin apel aparatur Pekon Fajar Agung

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi pimpin apel pagi di lingkungan Pemerintahan Pekon Fajaragung (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Kita lakukan acara pembinaan, dan selain itu sekaligus melakukan sosialisasi perihal protokol kesehatan dan vaksinasi dalam upaya penanganan penyebaran COVID-19 dan demam berdarah (DBD), kata Fauzi

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintahan Pekon/Desa Fajar Agung, Kecamatan Pringsewu.

Fauzi, mengatakan, pelaksanaan tugas di Pekon Fajar Agung, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih optimal, terlebih pascapemilihan kepala pekon.

Semuanya dapat bersatu kembali dan bergandengan tangan dalam rangka membangun dan memajukan Pekon Fajar Agung, yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, katanya di Pringsewu, Senin.

Baca juga: Pemkab Pringsewu gelar rembuk aksi percepatan penurunan stunting

Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu minta aparat pekon jaga kekompakan

“Kita lakukan acara pembinaan, dan selain itu sekaligus melakukan sosialisasi perihal protokol kesehatan dan vaksinasi dalam upaya penanganan penyebaran COVID-19 dan demam berdarah (DBD),” kata Fauzi, di Pringsewu, Senin.

Dalam rangka mendukung Pringsewu sebagai Kabupaten Literasi, Fauzi,  meminta Kepala Pekon Fajar Agung dapat meningkatkan minat baca masyarakat, di antaranya dengan menempatkan perpustakaan pekon di tempat yang mudah diakses oleh masyarakat, seperti di balai pekon.

 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar