Winarti lantik 98 pejabat di ruang terbuka untuk cegah penyebaran COVID-19

id lampung, tulang bawang

Winarti lantik 98 pejabat di ruang terbuka untuk cegah penyebaran COVID-19

Bupati Tulang Bawang, Winarti melantik 98 pejabat di BMW Sport Center (Antaralampung/ HO/Pemkab Tulang Bawang)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang Winarti melantik 98 pejabat di ruang terbuka pusat olahraga di daerah itu untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik, dan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk tidak takut di tempat yang baru,”kata Winarti, di Menggala, Jumat.

Menurutnya, pejabat yang dilantik adalah eselon II berjumlah 5 orang, eselon III berjumlah 7 orang, eselon IV berjumlah 24 orang, fungsional kepsek 35 orang, fungsional kepala puskesmas 18 orang dan fungsional BPBJ 9 orang.

Winarti menjelaskan, pelantikan dilakukan di ruang terbuka untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, dan berharap kepada 98 orang yang dilantik untuk segera beradaptasi dengan pimpinan dan lingkungan baru.

“Jangan berpikir takut (di tempat baru). Ini sebagai bentuk penyegaran. Kita harus siap dan terbuka dengan lingkungan kita. Tempat baru artinya akan mendapat ilmu baru," katanya.
 
Ia berharap pelantikan ini bisa membawa dampak semangat baru untuk terus bergotong royong, khususnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar