Bupati Pesisir Barat tinjau jalan penghubung perbatasan

id lampung, pesisir barat,jalan pesisir barat

Bupati Pesisir Barat tinjau jalan penghubung perbatasan

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meninjau langsung jalan penghubung di perbatasan (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat)

Harapan kita pembangunan ini bisa segera terealisasi

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meninjau jalan penghubung di perbatasan Pekon Melesom, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat menuju Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat.

“Kegiatan tersebut untuk melihat kemudian dan mengusulkan pembangunan jalan yang dapat dilalui oleh kendaraan bermotor, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Kamis.

Menurutnya, peninjauan langsung ini dilakukan karena ingin melihat langsung dan ikut merasakan bagaimana masyarakat di daerah perbatasan melalui jalan yang masuk dalam kategori ekstrem dan susah untuk dilalui.

Agus mengatakan pembangunan jalan penghubung di perbatasan Kecamatan Lemong menuju Kecamatan Lumbok Seminung segera terlaksana, agar akses untuk masyarakat melaksanakan kegiatan baik itu dalam hal berdagang, berkebun dan yang lainnya dapat dilaksanakan lebih mudah dan cepat.

“Harapan kita pembangunan ini bisa segera terealisasi, agar ke depan masyarakat dapat terbantu dan perekonomian masyarakat membaik,” katanya pula.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat tinjau pembangunan jalan di Kecamatan Pesisir Selatan
Baca juga: Bupati Pesisir Barat tinjau pembangunan jalan dan puskesmas Bengkunat