Bupati Tulang Bawang terima 3.480 dosis vaksin COVID-19

id Lampung, tulangbawang, bmw, vaksin, vaksin corona, bupati tuba, tuba, bupati tulang bawang, covid lampung

Bupati Tulang Bawang terima 3.480 dosis vaksin COVID-19

Bupati Tulang Bawang Winarti menerima vaksin COVID-19 di (Antaralampung/Doc Pemkab Tulang Bawang)

Alhamdulilah vaksin COVID-19 sudah tiba, semoga besok suntikan pertama untuk tenaga medis dapat berjalan dengan lancar, kata Winarti,
Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang Winarti menerima vaksin COVID-19 sebanyak 3.480 dosis yang diserahkan oleh Pemerjntah Provinsi Lampung.

"Alhamdulilah vaksin COVID-19 sudah tiba, semoga besok suntikan pertama untuk tenaga medis dapat berjalan dengan lancar," kata Winarti, di Menggala, Senin.

Menurutnya, dengan diterimanya vaksin di Kabupaten Tulang Bawang, berarti akan segera dimulai untuk pemberian vaksin kepada para tenaga kesehatan yang ada.

Tenaga kesehatan menjadi garda terdepan untuk penanganan COVID-19, karena itu harus dilakukan vaksin kepada tenaga kesehatan, agar tidak ada lagi tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19.

"Walaupun sudah divaksin, tidak mungkin tidak terpapar. Tetapi bagaimana kita bisa menjaga dan penerapan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari COVID-19," katanya.

Winarti menjelaskan, untuk vaksinasi tahap pertama akan dilakukan kepada 10 orang Forkompimda dan selanjutnya tenaga medis.

Ia mengharapkan kepada semua pihak untuk mendukung program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya.

"Melawan virus hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik, karena vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap jaga hidup sehat," jelasnya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar