Bupati Winarti salurkan bantuan di tiga kecamatan dampak COVID-19

id Lampung, tulangbawang, bmw, virus corona

Bupati Winarti salurkan bantuan di tiga kecamatan dampak COVID-19

Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung Winarti menyalurkan bantuan terdampak COVID-19 di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Rawapitu, Penawar Aji, dan Meraksa Aji. (Foto : Antaralampung/HO/PemkabTulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung menyalurkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19 di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Rawapitu, Penawar Aji, dan Meraksa Aji.

"Bantuan tersebut  saya serahkan langsung kepada kepala kampung, dan tenaga kesehatan setempat,"  kata Bupati Tulang Bawang, Winarti, di Tulang Bawang, Selasa.

Menurutnya, dengan diserahkannya bantuan tersebut berarti sudah 12 kecamatan dari total 15 kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang  yang menerima bantuan.

Tiga kecamatan yang belum mendapat bantuan yaitu Banjar Agung, Banjar Margo dan Menggala Timur,  besok akan saya serahkan langsung kepada kepada masyarakat dan perwakilannya, kats Winarti.

Pemkab Tulang Bawang akan mendistribusikan 27 ribu paket sembako yang berupa minyak goreng, tepung terigu, gula, susu, sabun serta bantuan khusus untuk tenaga kesehatan.

Winarti menjelaskan, bantuan yang digulirkan itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab terhadap masyarakat.

Dengan dibagikannya paket sembako  semoga bermanfaat dan  bisa  meringankan beban  masyarakat yang terdampak COVID-19, katanya.