Tagana Korwil Lampung lakukan penyemprotan disinfektan

id Tagana lampung, lampung, virus corona

Tagana Korwil Lampung lakukan penyemprotan disinfektan

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Korwil Lampung melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran COVID-19 di Kota Bandarlampung. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) -
Taruna Siaga Bencana (Tagana) Korwil Lampung melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran COVID-19 di Kota Bandarlampung.

"Kita lakukan penyemprotan ini ke rumah-rumah warga. Hari ini penyemprotan dilakukan di dua tempat berbedea yaitu di Keluruhan Panjang dan Kelurahan Durian Payung," kata Ketua Tagana Korwil Lampung, Imam Setiawan, di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, penyemprotan ini dilakukan agar masyarakat bisa terhindar dari virus corona. Karena saat ini kasus COVID-19 semakin menghawatirkan.

Selain itu, sebagai salah satu garda terdepan, Tagana terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan agar bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Kita tidak pernah bosan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19. Semoga dengan adanya penyemprotan ini, virus yang membayakan ini bisa mati dan tidak lagi menyerang masyarakat," katanya