Bupati Pesisir Barat lantik kepengurusan IKAMM PESBAR

id Lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat lantik kepengurusan IKAMM PESBAR

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang juga selaku pembina Organisasi Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM PESBAR) melantik kepengurusan ketua beserta jajaran ikamm pesbar priode 2020 dan sekaligus menjadi pemateri, di gedung dosen fakultas tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Bandarlampung. (Foto : Antaralampung/HO/Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) -
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melantik kepengurusan Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM PESBAR) periode 2020 dan sekaligus menjadi pemateri dalam acara tersebut yang diselenggarakan di gedung fakultas tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung di Bandarlampung.

“Mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus IKAMM PESBAR periode 2020 yang baru saja dilantik yang mudah-mudahan kita ke depan semakin bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat,” Kata Agus, di Bandarlampung, Senin.

Baca juga: Bupati Agus: Pemerintah harus bisa jadi contoh bangun budaya hukum

Agus yang juga yang juga selaku pembina organisasi Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM PESBAR)  itu mengharapkan , agar organisasi tersebut  mampu menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif.

“harus mampu bersaing baik dalam komunikasi, informasi dan digitalisasi. ini era modern, anggota IKAMM PESBAR  harus cepat tanggap memanfaatkan peluang yang ada,” katanya

Agus berharap setelah pelantikan pengurus IKAMM PESBAR dapat menjalankan amanah dengan baik dan bekerja ikhlas. kebersamaan yang terjalin dapat mempererat kekeluargaan, saling belajar satu sama lain dan berproses untuk menjadi individu yang lebih baik dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat hadiri penutupan turnamen bulutangkis
Baca juga: Bupati Pesisir Barat berikan bantuan HT