Danbrigif 4 Marinir/BS lepas kontingen atlet panahan

id Danbrigif 4 Marinir/BS ,Lepas atlit,Panahan

Danbrigif 4 Marinir/BS lepas kontingen atlet panahan

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar berfoto bersama dengan atlit panahan (Antaranews Lampung/HO/Ardiansyah.)

Pesawaran (ANTARA) - Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar secara resmi melepas kontingen atlet panahan Brigif 4 Mar/BS di lapangan tembak pistol Beruang Hitam Yonif 9 Marinir, Rabu.

Acara yang dipimpin langsung oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan dihadiri Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin, dan para perwira dan staf Brigif 4 Mar/BS yang berada di Wilayah Lampung dan juga Danyonif 7 Marinir. 

Acara di awali Pembacaan kesiapan oleh Danyonif 9 Marinir, Letkol Marinir James Munthe.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mengobarkan semangat atlit panahan di Jajaran Brigif 4 Mar/BS agar munculnya bibit-bibit unggul di bidang olah raga panahan dan siap mengikuti kejuaraan panahan baik antar Satuan atau kejuaraan umum. 

"Kegiatan ini untuk memotivasi seluruh atlit agar selalu berkosentrasi dan siap dalam segala hal termasuk siap dan fokus di dalam memanah, karena lawan kita adalah diri kita sendiri," ujarnya.

Kolonel Marinir Ahmad Fajar menambahkan, para atlet jangan cepat puas dengan hasil yang telah dicapai selama ini. 

"Kalahkan rekor latihan yang paling terakhir kalian capai sehingga tidak ada beban dalam bermain, agar nilainya lebih bagus," katanya. 

Kolonel Marinir Ahmad Fajar juga memberikan semangat kepada atlet yang akan berlaga dalam kejuaraan.

"Selamat berjuang dan bertanding tunjukan bahwa kalian adalah prajurit yg berdedikasi dan siap menjadi  yang terbaik," pungkasnya.