Jelang Natal dan Tahun Baru, Jalan Tol Trans Sumatera padat

id tol di mesuji padat,tol lampung

Jelang Natal dan Tahun Baru, Jalan Tol Trans Sumatera padat

Menjelang Natal Dan Tahun baru Tol Trans Sumatera Ramai (Antaralampung News /Raharja)

Kepadatan kendaraan didominasi oleh mobil pribadi dengan nomor polisi BG (Palembang), BH (Jambi), BL (Aceh), BK (Medan), BA (Riau), B (Jakarta), dan D (Bandung) terlihat ramai memasuki JTTS.
Mesuji (ANTARA) - Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, pengguna kendaraan di pintu tol Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Sabtu, dipadati kendaraan dari Pulau Sumatera dan Pulau Jawa. 

Pantauan di Gerbang Tol Simpang Pematang Mesuji menunjukkan ramai kendaraan pemudik dibandingkan sebelumnya, dan diperkirakan masih akan bertambah lagi kepadatannya mengingat kendaraan dari arah Pulau Sumatera masih terus berdatangan.
Baca juga: Jalan Tol Trans Sumatera siap diresmikan

Pada gerbang tol tersebut terdapat empat pintu tol, dua pintu untuk masuk ke Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dan dua pintu untuk keluar tol.

Kepadatan kendaraan didominasi oleh mobil pribadi dengan nomor polisi BG (Palembang), BH (Jambi), BL (Aceh), BK (Medan), BA (Riau), B (Jakarta), dan  D (Bandung) terlihat ramai memasuki JTTS.

Terlihat juga beberapa personel kepolisian sedang mengatur lalu lintas atau pun bersiaga di pintu tol Simpang Pematang, Mesuji.
Baca juga: Jalan Tol Trans Sumatera SP Lima Mesuji dalam proses pembersihan jalur tol

Sedangkan arus kendaraan dari Kayu Agung, Provinsi Sumatera Selatan menuju Simpang Pematang, Mesuji, Lampung atau di pintu keluar tol tersebut tidak terlihat penumpukan yang signifikan dan terbilang normal.
 
Menjelang Natal dan Tahun Baru, ruas jalan Tol Trans Sumatera lebih padat kendaraan dibanding biasanya. (Antaralampung News /Raharja) 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar