Oppo luncurkan ponsel dengan empat kamera belakang

id Oppo,Oppo A9 2020,Oppo A5 2020,Vivo,Realme

Oppo luncurkan ponsel dengan empat kamera belakang

Oppo A9 2020 (ANTARA/Arindra Meodia)

Oppo resmi meluncurkan A9 2020 yang dibekali dengan empat kamera belakang.
Jakarta (ANTARA) - Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengaku tidak ambil pusing dengan vendor lain yang juga meluncurkan ponsel dengan empat kamera belakang.

"Kita sudah punya perangkat, kita punya apa yang kita sajikan, kita tidak peduli vendor lain, kita lebih peduli kepada target market kita," ujar Aryo ditemui usai peluncuran A9 2020 di Jakarta, Selasa.

Oppo resmi meluncurkan A9 2020 yang dibekali dengan empat kamera belakang, yaitu kamera utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa potrait 2MP dan lensa monokromatik 2MP.

Dalam acara tersebut Oppo juga merilis A5 2020 yang juga dilengkapi dengan empat kamera belakang, yakni kamera utama 12MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa potrait 2MP dan lensa monokromatik 2MP.

Sementara itu, sejumlah vendor lain juga akan meluncurkan ponsel dengan empat kamera belakang. Vivo dalam waktu dekat berencana meluncurkan V17 Pro yang dibekali empat kamera belakang dengan lensa utama 48MP.

Tidak hanya Vivo, Realme juga akan menggelar acara pada pekan ini untuk mengumumkan smartphone terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Quad Camera.

Aryo menekankan bahwa layanan purnajual menjadi kunci yang dapat membedakan Oppo dengan vendor lain tersebut. Bulan lalu, Oppo baru saja meluncurkan aplikasi layanan purna jual dengan pilihan layanan di antaranya one hour service dan pick up and delivery.

"Itu semua berlaku untuk semua perangakat Oppo tanpa terkecuali. Karena kita punya pabrik sendiri, jadi kita bisa siap mengganti dalam 1 jam," ujar Aryo.

"Purnajual kita sudah ada 117 dan itu sudah ada di mana-mana, salah satu yang menjadi nilai dari kita," tambah dia.