Jeep Wrangler dan Compass di pameran IIMS

id jeep iims 2019,hascar group,jeep wrangler,jeep compas,mobil jeep

Hascar Group menampilkan All New Jeep Wrangler dalam pembukaan pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis. Kendaraan dengan roda penggerak 4x4 itu menggunakan mesin V-6 generasi terbaru. (ANTARA News/Imam Santoso)

Jakarta (ANTARA) - Distributor umum Hascar Group membidik penjualan 50 unit kendaraan All New Jeep Wrangler dan 50 unit kendaraan All New Jeep Compas dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 April - 5 Mei.

"Kami menargetkan ada pemesanan resmi sebanyak 50 unit untuk masing-masing unit karena dua produk itu merupakan kendaraan ikonis merek Jeep," kata Direktur Eksekutif Hascar Group Ari Utama dalam pembukaan pameran merek Jeep di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis.

Ari mengatakan optimismenya menjual 100 unit seri terbaru Wrangler dan Compass menyusul desain kedua kendaraan itu yang masih mempertahankan desain khas Jeep.

"Sejak masuk pada Desember 2018, sudah ada 80 unit di Indonesia. Sekarang, hanya tersisa delapan unit untuk seri Compas. Sedangkan seri Wrangler sudah terjual 80 unit dan sekitar 50 unit yang masuk daftar pemesanan kami sampai saat ini," kata Ari.

Distributor yang juga pemegang merek mobil-mobil Fiat Chrysler Automobiles itu semula menargetkan penjualan 550 unit mobil Jeep selama setahun di Indonesia.

"Tapi saat ini sudah hampir pertengahan tahun, mungkin penjualan bisa kurang dari 550 unit itu untuk tahun ini," katanya.

Hascar Group menampilkan All New Jeep Compas dalam pembukaan pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis. Desain kendaraan tipe SUV itu merupakan penggabungan karakter Jeep yang kuat dengan sentuhan "urban". (Antara/Imam Santoso)

Hascar Group menawarkan berbagai program promosi selama IIMS 2019 seperti pemberian asesoris pada masing-masing unit dan suvenir bagi konsumen.

"Kami juga memberikan diskon 50 persen untuk biaya perawatan selama tiga tahun bagi pembeli di pameran ini," kata Ari tentang promosi dalam IIMS 2019.

Ari menegaskan pemilik kendaraan Jeep dari distributor lama masih dapat melakukan perawatan mobil mereka di Hascar Group, seperti penjualan suku cadang dan layanan servis.

"Jalanan di Indonesia seperti pegunungan, pantai, ataupun jalan bukit berbatu saat cocok sebagai medan lintasan mobil Jeep," katanya.

Hascar Group menampilkan enam varian seri terbaru Jeep Wrangler dan Jeep Compas di Hall D JI Expo Kemayoran.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar