Wali Kota minta seluruh Dinas buka 24 jam

id Wali Kota Herman HN, Pemkot Bandarlampung

Wali Kota minta seluruh Dinas buka 24 jam

Wali Kota Herman HN saat memeriksa Pasar Lelang Bandarlampung/file (Dian Hadiatna/Antaranews Lampung)

Bandarlampung (Antaranews Lampung)- Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta seluruh dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat setempat.
     
"Saya minta semua dinas yang terkait dengan pelayanan kepada masyarakat, bisa buka 24 jam setiap harinya. Mengenai bagaimana teknis dan pengaturannya, saya serahkan kepada Dinas terkait," kata Wali Kota.
     
Selain itu, ia juga meminta loket pengaduan dibuka 24 jam agar masyarakat bisa melaporkan permasalahan yang terdapat di daerahnya.
     
Ia menyebutkan bahwa pelayanan 24 jam diperlukan dan sudah saatnya warga bisa mendapatkan pelayanan pada malam hari juga.
     
"Pembagian sif kerja diserahkan kepada Dinas terkait karena mereka lebih mengerti pembagiannya. Yang penting adalah masyarakat bisa mendapatkan pelayanan setiap saat," katanya.
     
Dia juga mengemukakan target Pemkot Bandarlampung agar masyarakat setempat bisa mendapatkan pelayanan prima yang diberikan oleh pemerintah daerah.
     
"Setiap masyarakat yang berdomisili di Bandarlampung wajib mendapatkan pelayanan prima dari Pemerintah Kota Bandarlampung, karena ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat," katanya. 
     
Menurut dia, tingkat kepuasan kepada Pemkot Bandarlampung akan naik jika pelayanan prima.
Wali Kota Herman HN saat memeriksa Pasar Lelang Bandarlampung/file (Dian Hadiatna/Antaranews Lampung)
  
 
"Bila masyarakat kecewa maka tingkat kepuasan terhadap Pemerintah Kota Baandarlampung juga menurun. 
Kkita harus fokus pada pelayanan, baik pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran, perizinan dan lainnya agar dapat meningkatkan tingkat kepuasan kepada masyarakat," katanya.