RIni luncurkan kartu Telkomsel khusus Asian Games

id menteri bumn, rini,dirut telkomsel ardiansah

RIni luncurkan kartu  Telkomsel khusus Asian Games

Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) bersama Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (ketiga kanan) dan jajaran meluncurkan kartu Simpati Edisi Asian Games 2018 di kantor Telkomsel Bandar Lampung, Rabu (8/8). (Foto: Antaralampung.com/Ardiansyah)

Bandarlampung  (Antaranews Lampung) – Menteri BUMN Rini Soemarno melakukan  kirab  Obor Asian Games tahun 2018 dari Jalan Cut Nyak Dien sampai dengan kantor Grapari Telkomsel untuk meluncurkan kartu edisi khusus Asian Games. Rabu.

“Lampung merupakan salah satu provinsi yang dikunjungi koran Obor Asian Games tahun 2018,” kata Menteri BUMN Rini Soemarno di Kantor Grapari Telkomsel di Jl Cut Nyak Dien Bandarlampung 

Menurutnya, melalui kegiatan obor ini mengajak seluruh BUMN untuk ikut aktif mempromosikan dan menyosialisasikan Asian Games di seluruh kota di Indonesia sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan penyelengaraan  olahraga terbesar se-Asia ini.

“Melalui semangat api Asian Games, mari bersama-sama kita kobarkan semangat dan dukungan untuk menyukseskan Asian Games 2018,” kata Rini saat melakukan kiràb. 

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh BUMN-BUMN yang sudah ikut menyukseskan Asian Games 2018. 

Terdapat enam BUMN yang menjadi sponsor prestise Asian games 2018 antara lain PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), PT Bank Mandiri (Persero), dan PT Pertamina (Persero).