Drake "God's Plan" bagikan uang satu juta dolar AS

id Drake God's Plan bagikan uang satu juta dolar AS, musik, artis, film

Drake - God’s Plan (lyricsunited.com/ist)

Los Angeles (Antara/Reuters) - Penyanyi "rap" Kanada Drake meluncurkan video musiknya "God's Plan" pada Jumat, saat dia membagikan uang tunai hampir 1 juta dolar Amerika Serikat (12 miliar rupiah lebih) kepada orang di Miami.

        
Drake, penyanyi dengan penjualan terlaris di dunia pada 2016, setelah peluncuran videonya membuat tantangan di Instagram, yang meminta penggemarnya "keluar dan bersikap baik satu sama lain".

        
Video "God's Plan" membalikkan usaha mewah perusahaan untuk produksi musik dan sebaliknya, menampilkan Drake membagikan uang tunai kepada keluarga, yang sedang kesusahan, mainan anak-anak, beasiswa kepada siswa dan cek ke tempat penampungan wanita serta klub remaja di Miami, Florida.

        
"Anggaran untuk video ini adalah 996,631.90 dolar AS. Kami memberikan semuanya. Jangan memberi tahu label," demikian pesan di awal video.

        
Sebelum peluncuran itu, Drake, 31, menyebut video musik adalah hal terpenting, yang dia lakukan sepanjang karirnya.

        
Penggemar yang emosional meramaikan Twitter dengan limpahan pujian terhadap video musik tersebut.

        
"Jika Anda telah melihat video Drake 'God's Plan' dan itu tidak menggugah hati Anda, maka saya tidak tahu. Dia melakukannya dengan benar," kata salah satu pengguna Twitter Michael McGraw.

        
"Benar-benar menangis air mata melihat video musik 'God's Plan'. Ini adalah kehidupan yang baik," kata pengguna Twitter Janae.

        
Beberapa jam kemudian, penyanyi pemenang Grammy tersebut mengeluarkan sebuah tantangan pada Instagram-nya yang mengatakan "mari kita semua melihat dunia bersikap baik satu sama lain, bahkan jika itu selama 24 jam."
   
"God's Plan" menduduki tempat teratas di tangga lagu Billboard Hot 100 selama tiga minggu terakhir.

 
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar