Polres Lampung Timur Luncurkan Call Center 110

id call center polres lampung timur, polres lampung timur luncurkan call center 110, kompol rahmadi asbi, wakapolres lampung timur

Anggota Polwan di Polres Lampung Timur sedang menerima keluhan warga melalui Call Centre 110 (Foto : Antaralampung.com/Muklasin/Ist)

...Keluhan masyarakat akan ditampung dan akan langsung diberitahukan ke polsek-polsek setempat, jadi akan lebih cepat penangananya," kata Asbi...
 Lampung Timur (ANTARA LAMPUNG) - Polres Lampung Timur meluncurkan layanan Call Center 110 yang dapat dihubungi masyarakat setiap saat atau 24 jam untuk menyampaikan keluhannya.

"Mulai hari ini, pelayanan Kontak Center 110 Polres Lampung Timur dengan menggandeng PT Telkom sudah mulai beroperasi," kata Wakapolres Lampung Timur Kompol Rahmadi Asbi, di Lampung Timur, Senin (11/12).

Dikatakan Rahmadi Asbi, dengan adanya call center itu masyarakat bisa menyampaikan setiap keluhannya dan keluhanya akan segera ditangani oleh petugas.

"Keluhan masyarakat akan ditampung dan akan langsung diberitahukan ke polsek-polsek setempat, jadi akan lebih cepat penangananya," kata Asbi.

Dia menjelaskan layanan call center itu gratis dan ada tiga petugas polisi yang siaga memberikan pelayanan setiap saat.

"Dengan adanya layanan Call Center 110 itu Polri bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," kata Wakapolres.
(ANTARA)
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar