Nanang Ermanto resmikan hasil bedah rumah milik warga Pasuruan

id lampung, lampung selatan, lamsel

Nanang Ermanto resmikan hasil bedah rumah milik warga Pasuruan

Nanang Ermanto resmikan hasil bedah rumah milik warga pasuruan (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memiliki rumah yang layak huni

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali meresmikan hasil bedah rumah program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada pemilik rumah, Suntoro, warga Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kamis.

Bedah rumah itu merupakan salah satu program Pemkab Lampung Selatan dalam rangka menekan jumlah rumah tidak layak huni (RTLH) sehingga menjadi layak huni di Bumi Khagom Mufakat.

"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memiliki rumah yang layak huni," ucap Nanang.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya dan berusaha, untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan.

"Diantaranya melalui program bedah rumah, yang merupakan salah satu langkah yang diambil oleh pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan," kata Nanang.

Sementara itu, Suntoro, warga yang menerima bantuan bedah rumah merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Lampung Selatan.

"Terima kasih pak Nanang. Terima kasih atas bantuan bedah rumah yang telah diberikan kepada keluarga kami. Alhamdulillah sekarang kami telah memiliki rumah layak huni,” ucap Suntoro.

Baca juga: Nanang Ermanto bagikan e-KTP untuk siswa pemula di MAS Daarul Ma'arif

Baca juga: Nanang Ermanto resmikan bantuan bedah rumah di Desa Tanjung Sari Natar

Baca juga: Tekan kemiskinan ekstrem, Nanang Ermanto kembali serahkan bantuan bedah rumah