Wali Kota Bandarlampung dapat anugerah Kartini Award 2024

id Lampung.,Pemkot Bandarlampung,Eva Dwiana

Wali Kota Bandarlampung dapat anugerah Kartini Award 2024

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, mendapatkan penghargaan Excellence In Local Economic Deveploment dalam ajang Kartini Awards 2024, yang diselengarakan oleh Kartini Heritage Center bekerja sama dengan CNN Indonesia. Bandarlampung, Sabtu, (29/6/2024). (ANTARA/HO)

Kita bersyukur sebagai perempuan bisa melakukan segala sesuatu yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain
Bandarlampujg (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, mendapatkan penghargaan Excellence In Local Economic Deveploment dalam ajang Kartini Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Kartini Heritage Center bekerja sama dengan CNN Indonesia.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Forum ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan di Indonesia," kata Wali Kota Bandarlampung tersebut dalam keterangan yang diterima di Badarlampung, Sabtu.

Menurut Wali Kota Eva menjadi perempuan tidaklah mudah, karena harus tetap pada kodratnya sebagai istri dan ibu dalam rumah tangga.

”Kita bersyukur sebagai perempuan bisa melakukan segala sesuatu yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain,” katanya.

Menurutnya, sesibuk apapun kegiatan di luar rumah, seorang perempuan harus tetap menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya dalam menjalankan kewajibannya.

“Kalau sudah di rumah yang saya pun lakukan hal sama dengan ibu-ibu lain pada umumnya,” kata dia.

Sebelumnya, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana juga menerima apresiasi Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (Bisra) 2024.

Eva Dwiana menerima penghargaan khusus (Special Awards) atas prestasi dan pencapaiannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bandarlampung yang dicintainya.